KUMPULAN APLIKASI DAN GAMES SYMBIAN S60V1 DAN V2

by Desainlove on 11:55 AM, 21-Dec-11

Category: APLIKASI S60V2 , SYMBIAN GAMES v1 v2

selamat pagi jelang siang sob.. Apa kabar..?

Oh ya sob, setelah berturut - turut saya post tentang themes symbian os s60v3. Nah sekarang saya akan post khusus untuk berbagi informasi pada sobat-sobat khusus pengguna Symbian Os v1 dan v2.

Oleh karena s60v2 saya dah mencair jadi uang maka review2 tentang games dan aplikasi s60v1 dan v2, macet di blog saya.
Tapi saya akan tetap berbagi untuk sobat-sobat symbianer v1 dan v2.

Nah untuk mempersingkat cerita maka dari itu intinya adalah Saya akan memberikan sebuah link yang mana pintu masuknya menuju ke APLIKASI DAN GAMES KHUSUS BUAT SYMBIAN S60 V1 DAN V2.

Mari masuk lewat pintu berikut ini.

APLIKASI DAN GAMES SYMBIAN S6 V1 DAN V2

Thanxs.
Symbian java mobile blog.



Mau pulsa gratis silahkan masuk
Disini

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

17 responses to "KUMPULAN APLIKASI DAN GAMES SYMBIAN S60V1 DAN V2"

Ctozz [02:45 PM, 21-Dec-11]

Oke sob..Langsung ke tkp...

Hah Lada [04:05 PM, 21-Dec-11]

Met sore sob.. Ehem koleksi aplikasinya boleh juga ne, langsung Ke Tkp. Terimakasih atas infonya. smile

Ari Budiman [05:19 PM, 21-Dec-11]

Hadir sOb . . . smile
v5 nyimak aja . . . 8)
Tapi mau jaLan" k'tkp duLu . . . biggrin

Venuz [06:16 PM, 21-Dec-11]

v3 nyimak aja...

.Ari wiwidz. [06:24 AM, 22-Dec-11]

v3 ngowoh nich sob...
Hehehe...

Sand-berry [08:01 AM, 22-Dec-11]

wah mantabs sob mrgreen bisa dcoba ini ...ijin coba

Lateeph JRs [10:48 AM, 22-Dec-11]

Wah telat nih...Met hr IBU sob,,
Sukses selalu, Thnkz infonya..biggrin

Agus Nur Salim [08:32 AM, 23-Dec-11]

meluncur ke tkp sob

Dhanjeung | Collection Of The Latest Applications [06:21 AM, 24-Dec-11]

download lagi ah.. Thx sob

jayen [06:12 AM, 26-Dec-11]

assalamualaikum semua lam kenal aku cuman mau nanya nih kenapa ya? Aplikasi blz sis engga bisa di instal di nokia e63 padahal aplikasi yang buat mainin game n,gage bisa terinstal semua kenapa cuma aplikasi blz engga bisa diinstal di nokia e63 terima kasih

Desainlove [06:44 AM, 26-Dec-11]

@jayen,
Karna aplikasi blz untuk ngage qd, alias s60v1,v2, sementara E63 km s60v3, jadi kalo mau mainin ngage 2.0 harus intal file2 ngage 2.0.

NiexZP [09:48 AM, 27-Dec-11]

euhmmm

albackir bento [03:39 AM, 21-Mar-12]

bray.. Ada aplikasi menu editor buat s60v2 gg?
Tolong share ya..
Thanks

thon curanker [12:59 AM, 17-Apr-12]

keren sob koleksi,a . .
. . Ijin nyimak . . Tingkat,kan . . ! biggrin

Gani [10:34 AM, 21-Apr-12]

Ijin xedot bro...!!!

Gani [10:45 AM, 21-Apr-12]

Sedot

nurulhuda seputih raman [03:24 PM, 18-Nov-12]

nyimak aja sob

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images